Selasa, 24 Mei 2016

"REFERENSI STREAMING MOVIES"

Edit Posted by with No comments
Hi.....reader
Apa kabar kalian hari ini?
Sibuk apa nih dikantor ato dirumah? Bingung mau ngapain
Baca berita diinternet beritanya masih itu-itu aja, ato blm ada pekerjaan mendesak yang harus dikerjakan?
Nah aku ada ide nih biar reader gag bete.



Reader pasti tau Layanan Film Streaming berbayar yang lagi tren diluar kan? bahkan sekarang sudah hadir di Indonesia lho


Apa itu Netflix? Netflix adalah layanan yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan hampir lewat media apa pun (smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop).

Netflix ibarat toko penyewaan DVD, tetapi menawarkan film digital di dunia maya. Netflix bisa juga disamakan dengan layanan video berbayar di YouTube.

Mirip langganan televisi berbayar (cable tv), Netflix bersih dari iklan, penonton gag perlu menunggu jadwal penayangan serial televisi, dan bisa menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati.


Lalu apa bedanya Netflix dengan layanan streaming serupa seperti Google Play Movies, iFlix, dan HOOQ? Pertama, Netflix adalah pelopor layanan sewa film online. Didirikan sejak 1997, Netflix mengakomodasi arsip film paling lengkap dengan wilayah pengoperasian terbanyak.
Seiring tingginya penetrasi internet, layanan-layanan serupa bermunculan dengan beberapa modifikasi dan signifikansi pasar.

Misalnya Google Play Movies yang khusus menyasar pengguna Android dan Chrome. Mekanismenya pay-per-view atau membayar tiap menonton satu film. Sementara Netflix merupakan layanan on-demand atau membayar langganan secara bulanan tanpa batasan film yang ditonton.

iFlix dan HOOQ lebih mirip dengan Netflix. Bedanya, HOOQ fokus pada pasar lokal Filipina. Sementara iFlix lebih luas dengan jangkauan di Filipina dan Malaysia.

Netflix sendiri sudah tersedia di 190 negara, termasuk Indonesia. Hingga akhir tahun ini, layanan yang didirikan Marc Randolph and Reed Hastings tersebut menargetkan 200 negara bisa menjajal Netflix. 


Untuk pasar Indonesia, ada tiga jenis layanan Netflix yang bisa dinikmati. Layanan tersebut adalah Basic, Standard, dan Premium. Perbedaan antara tiap paket terletak pada resolusi gambar film dan jumlah perangkat yang bisa digunakan lewat sebuah akun Netflix secara bersamaan.


Tapi yang akan kita bahas kali ini bukanlah "NETFLIX" media streaming film yang berbayar itu, tapi media film streaming lain yang tidak berbayar alias tetap menggunakan internet tanpa harus bayar lewat pay pal ato kartu kredit yang bikin ribet.

Nah situs Film Streaming ini sudah dilengkapi dengan Indonesian Subtitlenya juga loh..asixx kan, jadi bagi reader yang gag ngerti bahasa inggris gag perlu khawatir gag bakalan ngerti jalan critanya karena sudah ada subtitle bahasanya yah...dan koleksi filmnya pun gag kalah banyak. Situs yang menghadirkan film streaming inipun beragam, ada beberapa yang aku tau n pernah aku gunakan untuk media nonton film streaming sebagai bahan referensi buat para reader berikut situs n tampilannya.

http://layarkaca21.tv/


Situs ini banyak menghadirkan film-film populer hingga teranyar sekalipun, seperti yang baru-baru ini sedang/masih tayang dibioskop kesayangan kita ditanah air, namun jangan mengharapkan film barunya menampilkan kualitas gambar yang terang karena namanya film baru pasti kualitasnya masih rendah...yah syukur-syukur kita bisa nonton walau belum terang seenggaknya oarang ngomongin film yang sedang tren kita masih nyambung walau belum nonton dibioskop hehehhe...

Di situs ini banyak banget iklan poker n game online lainnya (baca; judi) yah mungkin sedikit menggangu tampilan pilihan film, tapi ketika kita sudah memilih film apa yang akan ditonton dan klik fullscreen dijamin iklannya lenyap dan kita aman nyaman nonton tanpa gangguan iklan game yang berkelap kelip.





Situs ini pada dasarnya sama seperti layarkaca21, banyak tampilan iklan gamenya yang menggangu tampilan dan tentunya mata kita...

http://nontonfilm.id/


Pada dasar n fungsinya sama sih...sama-sama situs yang menghadirkan film streaming online. 
Sebenernya sih banyak situs yang menghadirkan film streaming online tapi semua terserah bagi reader mau coba nonton lewat apa tapi aku biasa pake layarkaca21.

Nah reader kalo dipikir-pikir mending pilih mana? Netflix ato Film Streaming Online???

0 komentar:

Posting Komentar